Aku Tidak Melupakanmu

17 Feb 2010

Banyak teman-teman blogger yang menanyakan kok belum update bang?, lagi sibuk ya bang?, wah sedang ada project nih?. Semua mengomentari atas blog abang yang sudah sejak lama tidak pernah update dengan tulisan barunya.

Sesekali kusempatkan untuk membuka blog http://madasuzamar.blogdetik.com/ dan membuka blog teman-teman yang memang sudah ada linknya disitu. Iri rasanya karena semua sahabat yang ada masih tetap eksis untuk update tulisan dan memberi komentar dengan karakteristik gaya dan logatnya tersendiri.

Kucoba untuk merenungi apa sebenarnya kesibukanku saat ini? Mengapa tidak ada sepenggal tulisan pun yang dapat kuuraikan? Ah, rasanya diri ini sudah hilang dengan moto kreativitas hidupnya.

Sadar diri bahwa aku masih seperti ini, kesibukanku juga, ya masih seperti dulu, belum banyak yang kulakukan untuk merubah itu semua. Aku tetap masih kritis dengan berbagai macam aturan yang tidak berpihak pada orang banyak. Aku tetap masih peduli dengan orang-orang yang masih membutuhkan perhatian. Aku merasa masih tetap dibutuhkan dan membutuhkan teman-teman untuk berbagi pengalaman. Pengalaman bekerja, berkeluarga, karir, dan romantika hidup yang memang tak akan pernah berakhir selama kita masih bisa menghirup udara bebas di alam dunia ini.

Mengapa itu semua tidak dapat kugoreskan untuk membuat tulisan-tulisan baru pada blog ini http://madasuzamar.blogdetik.com/ . Duhai blogkuaku tidak melupakanmu


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post