Tulisan Kosong

5 Jun 2009

Kasus Prita Mulyasari dan Prahara Manohara menghiasi media-media dalam satu minggu terakhir ini. Hampir semua mata tertuju pada dua wanita ini. Walau latar belakang dan permasalahan yang berbeda, tak dapat dipungkiri bahwa dua berita ini telah menenggelamkan sesaat berita panas Capres-Cawapres. Begitu juga dua berita ini telah melenyapkan berita kasus Antasari yang banyak membuat orang penasaran.

Itulah sebuah peristiwa yang saling silih berganti bagaikan menyusun sebuah balok kayu, sebesar apapun kayu itu jika telah ditindih dengan potongan yang sama akan tak terlihat juga. Berita yang heboh dan banyak menuai opini publik menjadi sorotan yang mudah didengar dan dilihat. Tetapi tetap saja berita itu ada masanya, suatu ketika akan hilang dengan sendirinya. Apalagi jika telah muncul berita baru yang lebih heboh telah muncul ke permukaan, maka secara alamiah berita heboh sebelumnya akan ditinggalkan banyak orang.

Apa yang akan terjadi dalam satu minggu kedepan belum ada yang memastikan. Tetapi kasus-kasus kehidupan akan terus tercipta. Apalagi disaat orang-orang berlomba untuk meraih kehidupan dunia sebagai pemenang.

Mari kita tunggu berita apalagi yang ramai diberitakan oleh banyak media dan menjadi topik pembicaraan pada 1 atau 2 minggu kedepan.

Tentunya, kita masih menunggu bagaimana penyelesaian kasus Prita dan akhir cerita dari kisah Manohara. Kita juga masih menyaksikan bagaimana Capres-Cawapres kita beraksi dalam panggung kampanye politiknya.

Kita tunggu saja.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post