Golput Sebuah Pilihan…?

11 Mar 2009

Pemilu sebentar lagi akan digelar oleh bangsa ini. Tinggal hitungan hari pesta demokrasi terbesar di dunia ini akan kita lalui. Berbagai macam cara para Caleg telah memperkenalkan diri kepada kita semua. Dari mulai memasang umbul-umbul, spanduk, famlet, stiker, sampai dengan baliho dengan ukuran raksasa.

Berbagai macam gaya telah diperlihatkan dari mulai memperlihatkan badannya yang atletis, anaknya yang cantik, sampai pada senyumnya yang menawan. Ehm…siapapun yang melihat akan terpesona dengan para kandidat anggota DPR ini yang banyak dibilang sebagai anggota terhormat.

Berbagai macam cara pun dia lakukan untuk membiayai berbagai macam kebutuhan kampanye tadi, ada yang menjual ganja, ada yang menjual kayu curian, ada juga yang mencuri sepeda motor. Wow…keren abis, apa pun dilakukannya demi sebuah kursi empuk di gedung DPR sana.

Nah…Rekan Blogger, kita harus tetap jeli untuk melihat itu semua. Janganlah kita salah memilih, jangan kita memilih barang yang ada dalam karung yang ga jelas apa isinya. Pilihlah orang-orang yang kita kenal dengan baik, baik sifat dan karakternya, budi pekertinya, dan yang tidak kalah pentingnya sumbangsih yang telah diberikan untuk masyarakat sekitarnya.

Saya yakin, masih ada orang-orang yang bisa kita andalkan untuk mewakili kita di gedung terhormat itu. Janganlah rekan sobat mengambil keputusan untuk golput, karena golput bukan sebuah pilihan yang bijaksana. Ingat, satu suara rekan sobat akan sangat berarti untuk bangsa ini…


TAGS caleg pemilu golput pilihan


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post